Monday, February 24, 2014

Hello Stranger..



A: Bro, curhat..!
B: Ok.. Lu mau gaya apa? Yang kayak di gereja, psikiater ato cuhat ABG?
A: Serius nih bro!
B: Ok..ok..! Serius amir!
A: Ah, ga jadi lah!
B: Yee..! Gitu aja pundung, kayak cewek aja lu! Sok atuh..!
A: Kok gue masih kepikiran dia ya?
B: Haiyah! Ogah gue. Lu kapan move on-nya sih?
A: Udah deh. Lu diem aja. Dengerin aja. Ga usah komen. Bawel lu, kayak nenek-nenek! Hahaha..
B: Eh, nenek gue uda mati, bego! Mana ada ada orang mati bawel. Dodol Lu! Hahaha...
A: Jadi, ni jadi ga curhatnya?
B: Yee..ya monggo situ. Kalo lanjut, hayuk atuh! Gue diem deh
A: blalala...blalala...
(15 menit non stop)
A: Hoi...! Kok diem sih?!
B: Pegimane sih. Kan tadi, gue disuruh diem. Toh Lu maunya kan cuman didengerin doang kan?
A: Eh, iya ya...mangap bro! Hihihi...
B: Gimane? Udah legaan belon?
A: Alhamdulillah bro..!
B: Sip, jangan lupa, abis ini cuci tangan pake sabun. Hehehe..
A: Hahaha....emang Lu kate abis pup. Btw, many thanks ya!
B: Siap Ndan! Btw, Lu kapan maen Jogja?
A: Kapan-kapan lah..Gue udah diincer ama HRD nih. Kebanyakan cabut cuti. hahahaha
B: Ok. Sheeepp. I tunggu U punya kabar baik.
**
Hitungan purnama telah berlalu. Jika rasa itu hanya sementara, mengapa dia bertahan selama itu?

No comments: