Thursday, September 6, 2007

ketika alter romantis menyapa

Seorang teman, yang beranggapan bahwa saya seorang yang romantis, meminta tolong agar saya me-list daftar lagu-lagu yang sekiranya bisa membuat temannya teman saya menangis (bahagia) ketika bersanding di altar perkawinan. Teman saya mengatakan bahwa sebenarnya temannya teman saya itu meminta list itu darinya, karena kata temannya teman saya, teman saya itu seorang yang romantis. ”Padahal kan, hahahaha, dia salah besar,” kata teman saya. Menjadi lucu karena teman saya juga salah (tentang saya). ”Aku romantis? Romantis dari Hongkong! Hahaha,” tawa saya dalam hati.

Tapi, ya begitulah, karena saya memang baik, suka menolong, rendah hati, ramah tamah, polos, dan suka menabung (ck..ck..hm...hoek! hahaha) maka saya pun membiarkan segala praduga romantisnya tersebut. Segera saja, saya bermetamorfosis dengan sempurna menjadi sosok yang romantis. Dan...berhasil! Dengan tjara seksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja terkumpullah list lagu-lagu yang (sekiranya) bisa menggetarkan apa saja yang bisa bergetar:



  • saat aku lanjut usia (sheila on 7)

  • hingga ujung waktu (sheila on 7)

  • hanya kamu yang bisa (kerispatih)

  • menikah (java jive)

  • tak sebebas merpati (kahitna)

  • takkan terganti (kahitna)
    permaisuriku (kahitna)

  • akhirnya ku menemukanmu (naff)

  • endless love (mariah carey/diana ross/lionel ritchie)

  • you make my world so colorful (daniel sahuleka)

  • if i didn’t (daniel sahuleka)

  • my valentine (martina mcbride)

  • just the way you are (billy joel)

  • from this moment (shania twain)

  • man, i feel like a woman (shania twain)

  • love (michael buble)

  • everything (michael buble)

  • it had to be you (frank sinatra)

  • cant take my eyes of you (frank sinatra)

  • have i told lately (rod stewart)

  • sometimes when we touch (rod stewart)

  • never find someone like you (keith martin)

  • because of you (keith martin)

  • when a man love a women (michael bolton)

  • i finally found someone (bryan adams & barbra streisand)

  • i will (david foster)

  • i’ll take care of you (steve curtis chapman)

  • something stupid (robbie williams & nicole kidman)

Gilee beneer..saya iseng-iseng memutar semua lagu ini, seharian, ternyata memang Mak Nyuuusz..hm..jangan-jangan saya memang romantis, hahahaha..geblegh!

1 comment:

Anonymous said...

nambah list:

- menikahimu - kahitna
- at the beginning - richard marx & donna lewis