Thursday, September 13, 2007

my journey..

Aku ingin dia
Ndak yang lain
!!!
Tak bolehkah
Tak bisakah
???
Ngga dibagi
Sungguh
!!
Bagaimana
Pake cara apa
??
Hanya ini yang tersisa: ! & ?

Ah, perjalananku masih sangat panjang
Tapi aku ingin mengakhirinya di sini..

aku ingin jari-jarimu menyentuh keningku...
(i love you [!] dan ini makin menggila.. but can we? no, not we, can i?)
**
matahari pagi dan embun yang dingin hari ini
oh indahnya..
ku harus memulai kerinduan lagi hari ini
karena kangenku memang tak tahu malu
apalagi kalau sedang diracun madu
tolong aku... ku tak tahu... oh ku tak mau tahu...

tapi memang senyummu selalu hantuiku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

hari ini.. oh sejuknya
engkau masih disini isi lamunanku hari ini
oh biar hatiku memang tak mau tahu
apalagi kalau sedang dimabuk rindu
tolong aku...aku mau..ketemu lagi kamu

tapi memang dirimu selalu hantuiku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

tapi memang dirimu selalu hantuiku
walau ku tak tahu hatimu
oh please jangan pernah kau berhenti

tapi memang dirimu selalu hantuiku
walau ku tak tahu hatimu

oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku (hantui aku; letto)

No comments: