Thursday, August 23, 2007

tanpa ujung

nyebelin!
nyebelin ngga sih kalo anda sedang berusaha menyambung komunikasi dengan teknologi yang bernama chat, tapi kemudian tidak tersambung alias si anu-nya sedang oflen.
kalau jawaban anda iya, baguslah! setidaknya, berarti, saya tidak feel alone.
==
memacu adrenalin dengan helm
sesekali, lepaskan helm. kendarai sepeda motor anda di jalan protokol jakarta, berharap-harap cemas luput dari incaran polisi. nikmati sensasinya!
==
wrong time, wrong place..
salah posisi, salah bergerak, salah timing, ya…GOL!
==
Tuhan, aku capek sekali. just need somebody, to be my shoulder to cry on..
==
aku ingin menangis. sekencang mungkin
==
puisi cinta jarak jauh
ah, coba kamu di jakarta! aku pasti tidak akan kecapean menunggu bulan berakhir
==
puisi cinta jarak dekat
....
(ndak ada isinya, lha wong ndak sempet nulis, bawaannya mesra terus.. :p )
==
rasanya susah sekali untuk berdiam. semua mesti, kudu dan harus bergerak. tapi, bukankah hidup itu adalah keseimbangan, jika terus bergerak, kapan aku bisa mereview setiap gerakku, merenungkannya kembali dan menata ulang, jika perlu!
==
ketika waktu berlari, di denyut kehidupan sana. aku melihat anak-anaku berlarian meninggalkanku. tapi anehnya aku yang disana tersenyum lega, sementara aku yang sekarang, tercenung, diam dalam takut
==
aku cinta kamu, sangat, sangat, hanya saja tidak bisa. aku tidak bisa. hatinya terlalu baik untuk dilukai. meskipun, sebenarnya, dengan mencintaimu pun aku telah melukainya. maaf...

jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
kita berbincang tentang memori di masa itu
peluk tubuhku usapkan juga air mataku
kita terharu seakan tidak bertemu lagi

bersenang-senanglah
kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
bersenang-senanglah
kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua

sampai jumpa kawanku
s'moga kita selalu
menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
sampai jumpa kawanku
s'moga kita selalu
menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

bersenang-senanglah
kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
di hari nanti...

mungkin diriku masih ingin bersama kalian
mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian (sebuah kisah klasih, so7)

==
aneh
lucu ya!
kenapa? di mana lucunya?
lucu aja!
hahaha
kenapa?
pengen aja!
===
semoga tidak terlalu berat :D

1 comment:

Anonymous said...

hmmm....tidak berat kok...
ringan banget kaya kembang kertas yg melayang-layang terbang ketiup angin utara...
hayah!
laguna.....bikin kangen.....