Friday, July 20, 2007

se-begitu-kah aku?

Kemaren aku menghabiskan beberapa jam bersama "dia". "Dia" ini orang yang istimewa. bagaimana tidak, 4 tahun lebih, aku berbagi rasa dengan "dia".

Di jam pertama, obrolan kami ringan saja. Di jam kedua, obrolan lumayan berat. Di jam ketiga, jam terakhir bersama "dia" obrolan kami bener-bener berat. Sebegitu bener-bener beratnya sehingga membuatku berpikir semalaman.

"Kamu ini bener-bener aneh. Sepertinya ada dua pribadi yang selalu bergumul di dalam tubuhmu. Sedetik easy going, sedetik lagi tidak. Semenit hangat, semenit kemudian dingin seperti es. Sesaat mau terikat, sesaat lagi emoh. Mbingungin. Kamu ini, empat tahun lebih, satu hal pasti yang kutahu dari kamu. Kamu bener-bener tidak pasti," kalimat yang meluncur dari bibirnya yang mungil itu terngiang terus.

Se-begitu-kah aku?

"Kamu ini bener-bener aneh. Bilang sayang, tapi Seberapa sering kamu kontak aku dalam seminggu. Bisa dihitung jari. Dan, empat tahun lebih, lho.. Kamu sebenarnya, argh, sudahlah, kalo ndak gini ndak kamu iya toh? hehehe.." kalimat ini pun juga sama, meluncur dari bibirnya yang mungil

Se-begitu-kah aku?

No comments: