Wednesday, November 13, 2013

Short Chapter#2


Dasarnya, aku memang terlahir bodoh. Jadi, tak mengapa jika untuk kali ini pun aku menjadi bodoh.
Aku akan menunggu. Sampai subuh pun akan kutunggu...
==
Langit jingga
Untuk alasan yang aku tidak memahaminya
Aku suka

Selariknya
Semburatnya
Kepak bangau yang menghiasi altarnya
Langit jingga
Aku suka

Siluet perahu
Ombak dan desir angin laut
Langit jingga
Aku suka

Langit jingga
Awan, meniti jalan sunyi
Aku suka

Dasarnya memang bodoh. Stone head. Mau gimana lagi? Ya wis, pecahkan saja gelasnya...kulari ke hutan ketemu macan..hehehe maaf ya mba dian sastro, puisinya dipenggal secara ngawur.

Hari yang melelahkan. Puasa 9 muharram. Tidur subuh untuk bangun lagi jam 8, ngambil barang pesanan orang. Gawe mesti tetep jalan :D Lanjut kuliah, jam 10. Siang jam 2, godaan futsal ga bisa ditolak. Hujan pun ga jadi penghalang. Pas main sih enjoy, begitu 90 menit berlalu, lidah rasanya keriiiing banget. Nelen ludah aja susah. Hehehe..puasa jalan terus, dong!
Besok Insya ALLAH, mau puasa lagi. Bismillah.
==
Dasarnya, aku memang terlahir bodoh. Jadi, tak mengapa jika untuk kali ini pun aku menjadi bodoh.
Aku akan menunggu. Sampai subuh pun akan kutunggu...

No comments: